Portal Puskesmas Kota Depok

Puskesmas Cilangkap
Puskesmas
  • Puskesmas Cilangkap
2023-01-19 09:00:06

Lokakarya Mini Bulanan Bulan Januari UPTD Puskesmas Cilangkap

  •             Manajemen Puskesmas merupakan suatu rangkaian kegitan yang bekerja secara sinergik yang meliputi perencanaan, penggerakan pelaksanaan serta pengendalian, pengawasan dan penilaian. Penerapan manajemen penggerakan pelaksanaan dalam bentuk forum pertemuan yang dikenal dengan lokakarya Mini. Lokakarya Mini Terbagi menjadi 2 yaitu lokakarya mini bulanan dan 3 bulanan (tri bulanan).
                Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan. 
         Lokminbul intern Puskesmas bertujuan memantau hasil kerja petugas Puskesmas dengan cara membandingkan rencana kerja bulan lalu dari setiap petugas dengan hasil kegiatannya dan membandingkan cakupan kegiatan dari daerah binaan dengan targetnya serta tersusunnya rencana kerja bulan berikutnya. 
                    UPTD Puskesmas Cilangkap melakukan Lokakarya Mini Bulanan pada hari Selasa, tanggal 17 Januari  2023 di Aula Gedung UPTD Puskesmas Cilangkap. 
                    Acara kegiatan ini adalah :
    1. Mengetahui hasil kegiatan Puskesmas bulan lalu
    2. Menyampaikan informasi  dari Kabupaten/Kota, Kecamatan dan berbagai kebijakan serta program
    3. Pembahasan hambatan/ masalah dalam pelaksanaan kegiatan bulan lalu
    4. Membuat Rencana Tindak Lanjut
Download File