Portal Puskesmas Kota Depok

Puskesmas Cilangkap
Puskesmas
  • Puskesmas Cilangkap
2024-01-23 08:49:49

Posbindu RW 11

  • Jumat, tanggal 19 Januari , tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Cilangkap Depok melakukan kegiatan Posbindu di RW 11, kegiatan ini beruoa kegiatan penimbangan berat nadan, tinggi badan, linvkar oerut, pemeriksaan gula darah dan konsultasi kesehatan bagi warga berusia dia atas 15 tahun ke atas. Diharapkan dengan kegiatan ini masyaralat dapat lebih sadar dan faham dengan kesehatan dirinya sendiri. Dan dapat memberikan edukasi dan informasi bagi orang lain untuk dapat ikut berpwran aktif datang ke posbindu untuk melakukan screening penyakai tidak menular. 
Download File
Puskesmas
  • Puskesmas Cilangkap
2024-01-23 08:52:26

Posbindu RW 11

  • Kamis, tanggal 18 Januari , tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Cilangkap Depok melakukan kegiatan Posbindu di RW 11, kegiatan ini beruoa kegiatan penimbangan berat nadan, tinggi badan, linvkar oerut, pemeriksaan gula darah dan konsultasi kesehatan bagi warga berusia dia atas 15 tahun ke atas. Diharapkan dengan kegiatan ini masyaralat dapat lebih sadar dan faham dengan kesehatan dirinya sendiri. Dan dapat memberikan edukasi dan informasi bagi orang lain untuk dapat ikut berpwran aktif datang ke posbindu untuk melakukan screening penyakai tidak menular. 
Download File
Puskesmas
  • Puskesmas Cilangkap
2022-10-26 21:17:05

Posbindu RW 11

  • Rabu, tanggal 26 Oktober 2022, penanggung jawab program Posbindu UPTD Puskesmas Cilangkap bersama Kader Kesehatan Kelurahan Cilangkap mengadakan kegiatan Posbindu ( Pos Pelayanan Terpadu )
Download File
Puskesmas
  • Puskesmas Cilangkap
2022-05-27 11:26:56

Posbindu RW 11

  • Jumat, tanggal 27 Mei 2022, staff Nakes Perawat dari UPTD Puskesmas Cilangkap melakukan kegiatan Pelayanan kesehatan Pos Pelayanan Terpadu (POS BINDU) di RW 11 Kelurahan Cilangkap, Tapos, Depok. Kegiatan inu terdiri dari Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular ( PTM ) dan Posbindu Lansia. Sasaran kegiatan ini adalah warga masyarakat RW 11 kelurahan Cilangkap, Tapos, Depok yang berusia 15 Tahun Ke atas ( > 15 tahun ). Kegiatan ini merupakan Pelayanan Kesehatan yang berisi kegiatan konsultasi screnning kesehatan, pengukuran tinggi badan, berat badan, lingkar perut dan pemeriksaan gula darah. jika ada warga masyarakat yang bermasalah dengan kesehatannya maka disarankan untuk melakukan pengobatan lanjutan ke UPTD  Puskesmas Cilangkap.
Download File